Kamis, 13 Maret 2014

SEO Mengoptimalkan Website Joomla

Apakah Anda seorang pemilik bisnis atau pemasar yang punya website Joomla ? Apakah Anda mencari beberapa informasi tentang cara terbaik untuk mengoptimalkan situs Joomla Anda untuk teknik SEO terbaru dan metodologi ? Kemudian Anda akan sangat merasakan manfaat dari membaca artikel ini .


Karena ini merupakan topik yang populer dengan banyak kesalahpahaman tentang SEO dan karena pengalaman kami di SEO dan Joomla , saya memutuskan untuk menulis blog ini untuk membantu  pengguna Joomla bagaimana berpikir dengan benar tentang SEO di situs web mereka .

Dunia SEO dan internet marketing telah pergeseran dramatis dan cepat selama beberapa tahun terakhir dan apa yang sebelumnya bekerja luar biasa saat ini tidak efektif dan dalam beberapa kasus akan merugikan situs web Anda! Hal pertama yang saya akan sangat mendorong Anda lakukan adalah sepenuhnya mendidik diri sendiri tentang bagaimana SEO telah berubah dalam beberapa tahun terakhir . Saya telah mengumpulkan blog lain yang menguraikan keadaan SEO modern dan memiliki beberapa sumber daya yang sangat besar untuk mendidik diri sendiri .

Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari pergeseran yang telah terjadi di dunia SEO , mari kita memperbesar dan lihatlah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengoptimalkan situs Joomla Anda untuk SEO . Di bawah ini adalah beberapa teknik yang dapat Anda terapkan untuk membantu meningkatkan peringkat SEO Anda .

Pertama Awal Langkah-langkah: Buat & Verifikasi account tersebut penting :


Install SH404SEF : Ini adalah ekstensi SEO favorit kami untuk Joomla dan memberi Anda beberapa kekuatan luar biasa dalam mengkonfigurasi dan menyesuaikan Anda pada SEO situs . Ada pilihan lain di luar sana , tapi dari pengalaman kami , ini adalah yang kita inginkan. Berikut adalah beberapa hal SH404SEF akan membantu Anda :
  • Membuat mesin pencari URL Anda ramah ( bahkan lebih dari stock core Joomla SEF )
  • Memberikan satu tempat pusat untuk memperbarui seluruh halaman Anda meta judul dan deskripsi . Jika Anda tidak terbiasa dengan menulis Meta Deskripsi , baca blog ini .
  • Lihat semua 404 halaman dan pengaturan 301 redirect ke URL baru
Gunakan xMAP & Submit : xMAP adalah awesome, gratis Joomla ekstensi yang dapat anda instal dengan mudah membuat peta situs web . Begitu dibuat , Anda dapat login ke Google webmaster tool dan mengirimkan sitemap website yang akan diindeks oleh Google .

Create a Blog & Start Blogging: Seperti yang dijelaskan dalam artikel , " Info Kritis Anda Harus Tahu Tentang SEO pada tahun 2013 " , memiliki konten yang berkualitas baik yang mengalir pada website Anda adalah penting untuk praktek SEO modern. Kami biasanya merekomendasikan untuk memasukkan minimal dua kali per minggu dengan posting yang 500 + kata-kata , namun, lebih banyak lebih baik .

Cara yang menarik dan mencari topik untuk menulis konten . Hal ini dapat berasal dari pelanggan umum dan pertanyaan prospek atau Anda dapat memanfaatkan Google auto - atau Adwords untuk penelitian berbagai topik blog .

Optimize Contact Page: halaman kontak Anda harus memiliki beberapa informasi yang sangat penting untuk membantu mengaitkan bisnis Anda dengan daftar lain di seluruh web . Pastikan untuk menyertakan Nama bisnis Anda , Alamat dan nomor telepon ( Address and Phone number dikenal sebagai NAP ) . Kemudian menghubungkan NAP Anda ke Google+ lokal dan menggunakan microdata untuk membantu membawa lebih mudah dibaca .

Saya juga sarankan memakai Google Map ke halaman kontak Anda untuk membantu menghubungkan bisnis Anda secara lokal .

Expand Your Content: perluas konten Ini sangat penting bahwa Anda membuat halaman benar-benar terpisah untuk setiap layanan , produk atau lokasi bisnis Anda menawarkan bukan hanya lumping mereka semua bersama-sama pada satu halaman . Hal ini akan memberikan Google / Bing halaman lebih banyak konten untuk merangkak yang lebih spesifik untuk apa bisnis Anda lakukan .

Pastikan Anda diversifikasi semua konten sebanyak mungkin terutama ketika bekerja dengan beberapa lokasi . Menulis konten spesifik yang unik dan menarik untuk setiap halaman terpisah .

Optimize Your Footer: Optimalkan footer Sama seperti halaman kontak Anda , termasuk NAP Anda dan menghubungkan ke akun Google+ Anda dan lokal termasuk microdata adalah cara yang bagus untuk memberikan google pembacaan sangat kaya dari bisnis Anda dan berbagai halaman yang terkait dengan bisnis Anda.

Check Website Speed
: peiksa kecepatan loading situs Memiliki sebuah website yang cepat beban dalam 1,5-2 detik ( atau kurang ) sangat penting untuk kedua pengalaman pengguna tetapi juga SEO. Rand Fishkin dari SEOmoz menjelaskan bagaimana populer di luar toko REI hampir dua kali lipat lalu lintas pencarian organik mereka dengan meningkatkan kecepatan situs web mereka . Hal ini karena Google bot bisa merangkak lebih banyak halaman dengan sumber daya lebih sedikit jika mereka cepat dan efisien .

Kami mengalami efek yang sama ketika kita beralih ke server yang lebih cepat . Jumlah halaman yang diindeks dinaikkan karena bot Google bisa merangkak lebih cepat . Saya akan merekomendasikan menggunakan GTMetrix.com untuk memeriksa baik pada alat PageSpeed ​​Google dan Yahoo kecepatan_y .

Look for Duplicate Content
: Duplikat konten dapat menjadi pembunuh optimasi besar . Masalahnya adalah Google tidak dapat dengan mudah menentukan bagian dari konten yang benar untuk mengindeks dengan link credit. Hal ini menyebabkan peringkat halaman secara keseluruhan Anda menurun.

Anda dapat melihat duplikat konten dalam alat Webmaster Google atau menggunakan alat pihak ke-3 seperti SEOmoz untuk membantu audit dan mengelola duplikat konten .

Sebagian besar duplikat konten yang terjadi di Joomla ( karena kategori , tag , dll ) dapat dibersihkan dengan SH404SEF dan / atau . Penulisan ulang htaccess .

Titles as H1: Pastikan judul halaman Anda semua ditandai sebagai H1 itu . Hal ini dilakukan dengan sebagian besar template di Joomla langsung dari kotak , namun , tidak semua dari mereka . Saya juga melihat beberapa beberapa website Joomla yang telah dimodifikasi di mana judul tidak lagi memiliki H1. Tag H1 digunakan oleh algoritma Google untuk dengan mudah mendeteksi subjek halaman ( bersama dengan judul halaman ) .

Ada hampir tak terhitung jumlahnya hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan baik on- site dan off -site SEO pada website Joomla Anda . Kami telah membahas hanya beberapa yang kurang umum .

2 comments:

  1. Ga ngerti gan, di luar bidang ane :&
    Tapi blognya bagus gan :3

    BalasHapus

Copyright © 2014 Jasa SEO Website Joomla All Right Reserved