Jumat, 14 Maret 2014

Jasa Seo Joomla Pilih Kata Kunci Website

Meskipun artikel ini tidak spesifik untuk Joomla , mungkin tahap yang paling penting dalam proses SEO . Memilih kata kunci yang salah akan membuat semua tindakan SEO Anda tidak berharga .

Salah satu hal pertama yang harus dilakukan dengan situs ini adalah untuk menentukan kata kunci yang akan Anda gunakan .
Biasanya Anda akan memiliki gagasan untuk memulai , tetapi Anda harus melakukan penelitian lebih lanjut , sebagai relevansi seluruh situs akan didasarkan pada penggunaan yang benar dari kata kunci situs Anda .

Untuk beberapa pemeriksaan kasar pada kemungkinan kata kunci , saya sering menggunakan alat yang berguna dari situs Seorch.eu . Ia bekerja sangat cepat dengan baik saran dari beberapa sumber ( Google , Bing , Amazon ) , meskipun tidak memberikan volume pencarian .

Oleh karena itu dan untuk lebih lanjut , saya menggunakan alat Google Adwords Keyword untuk mencari kata kunci yang sama . Dalam contoh ini saya mengetik

joomla SEO
joomla search engine optimization

Dalam contoh berikut ini, tidak semua hal tampak sempurna untuk saya gunakan , tapi cukup sering memunculkan beberapa yang sangat berguna .

Jasa Seo Joomla Pilih Kata Kunci Website

Seperti yang Anda lihat , itu daftar jumlah rata-rata pencarian per bulan , perkiraan kasar pada tingkat persaingan , ditambah daftar besar kemungkinan kata kunci dan kombinasi kata kunci .

Memilih kata kunci yang terbaik dari daftar ini akan memastikan bahwa Anda menangkap semua lalu lintas yang relevan untuk istilah pencarian terkait .

Use your keywords
Kami akan berbicara banyak tentang bagaimana dan di mana Anda harus menggunakan kata kunci dalam langkah selanjutnya . Salah satu pilihan yang perlu dipertimbangkan sebelum kita mendalami Joomla :
Jika Anda masih perlu untuk memilih domain Anda , cobalah untuk memilih salah satu yang mencakup kata kunci utama Anda ( s ) .
Google dan mesin pencari lainnya menggunakan domain sebagai salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan relevansi situs untuk kata kunci . Seperti halnya situs ini,
yang menjamin bahwa " Joomla " dan " SEO " selalu dimasukkan sebagai istilah pencarian , yang jauh lebih baik. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat peringkat SEO yang baik dengan domain yang tidak memasukkan kata kunci Anda , itu hanya membuatnya sedikit lebih keras .

Jika Anda akan menggunakan domain dengan beberapa kata , ( seperti joomla-seo.net) , selalu menggunakan tanda hubung untuk menghubungkan mereka . Google memperlakukan strip sebagai spasi dan kemudian dapat dengan mudah membedakan berbagai frase .

Juga menggunakan kata kunci utama Anda di mana-mana, dari URL Anda dan konten utama Anda untuk titles, meta-data etc . Tapi melakukannya dengan bijak , jangan berlebihan. baca Juga artikel ini pada magazine.joomla.org memiliki beberapa bacaan menarik tentang update terbaru dari Google untuk mencegah over- optimasi .

1 comments:

Copyright © 2014 Jasa SEO Website Joomla All Right Reserved