Jumat, 21 Maret 2014

Jasa Joomla OktaMediaHost Web Hosting Murah & Handal

Apakah Anda sedang mencari Web Hosting untuk blog Anda (misalnya WordPress Hosting), untuk memulai situs bisnis kecil, atau menggunakan konten manajemen sistem (misalnya Joomla Hosting).

setup forum diskusi Anda sendiri (misalnya Hosting phpBB), Atau mungkin Anda ingin membuat web Toko Online Anda sendiri.

Pilihan Anda sudah tepat di OktaMediaHost, yang akan memenuhi kebutuhan Hosting Anda. Anda dapat host dengan OktaMediaHost bahwa situs Anda akan memiliki kinerja yang Anda harapkan dan Support OktaMediaHost yang siap membantu kapan saja di siang atau malam hari.

http://www.oktamediahost.com/


Web Hosting
Hosting Murah & handal menggunakan cPanel dengan pilihan server di USA. Dilengkapi auto-installer Softaculous dan Fitur lainnya, untuk kemudahan pembuatan website

Domain Register
Lindungi brand Anda sekarang juga. Daftarkan segera nama domain yang Anda inginkan sebelum terlambat dan dapatkan fasilitas managed DNS dan privacy protection gratis.

Web Design
Tingkatkan Profit bisnis Anda, dengan tampilan website yang nyaman dilhat, menarik, elegan, dan professional. Dibangun atas dasar pengalaman matang para desainer serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

Setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan. “OKTA MEDIA CENTRE” Dengan berbekal pengalaman yang memadai di bidang Web Desain serta didukung oleh sumber daya manusia yang kreatif dan terus mengikuti perkembangan.

Mengapa Memilih Kami

  • Kami tidak akan pernah menitipkan data klien Kami kepada perusahaan hosting lain,
  • Kami menyadari penuh bahwa data klien adalah yang terpenting yang harus di jaga.
  • Kami memiliki server dengan spesifikasi terbaik yang diletakan di data center Indonesia dan Internasional, guna mendukung kelancaran kinerja.
  • Content Management System (CMS) Website yang Kami buat untuk memudahkan Anda dalam meng-update Website Anda.
  • Nyaman dilihat, simpel, manarik, dan elegan.
  • Security Website yang handal
  • seo friendly

Sebuah situs web yang menarik, elegan, seo friendly, mudah di pahami, dan tidak menjadi sesuatu yang membingungkan. Itulah mengapa layanan kami dirancang untuk membawa proyek Anda secara efisien dari dimulainya sampai selesai (dan seterusnya).
3 Langkah yang Kami ambil dalam mendesain website

Strategy

Memahami kebutuhan Anda adalah kunci untuk semua yang Kami lakukan. Melalui penelitian pengguna dan analisis, kita menentukan struktur konten yang paling efektif dan tata letak untuk proyek Anda. Kami kemudian bekerja sama dengan Anda untuk menghasilkan peta situs dan seo friendly, menggambarkan bagaimana proyek Anda akhirnya akan berfungsi.

Design

Proses desain adaptif kami memungkinkan kita untuk bekerja dengan Anda dalam menjelajahi gaya visual baru template web atau mengambil template web dari yang sudah ada. Desain Anda akan user-friendly, dipertimbangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan proyek anda. Dengan bekerja sama dengan fotografer, pembuat film dan copywriter, kita dapat menghasilkan bahan asli untuk lebih melibatkan audiens Anda.

Development

Kami selalu memberikan produk yang kuat, handal dan mudah digunakan. Konten kami fleksibel Management System (CMS) memungkinkan Anda dengan mudah memperbarui konten sendiri, apakah itu teks sederhana dan gambar atau media interaktif dalam berbagai bahasa. Kami menerima standar web, memastikan proyek Anda dapat diakses ke khalayak luas pada berbagai perangkat, sekarang dan di masa depan.


Kami merancang dan membangun semua website dengan Joomla, salah satu CMS yang paling populer (dan mudah digunakan) (sistem manajemen konten). Joomla! memungkinkan klien kami untuk dengan mudah mengelola dan mengedit konten mereka sendiri setiap saat, sehingga menghemat waktu dan uang.

1 comments:

  1. Boku masih harus banyak belajar mengenai ini sobat..
    Terima kasih sharenya.

    Salam

    BalasHapus

Copyright © 2014 Jasa SEO Website Joomla All Right Reserved